YG-Life Mengungkapkan Teaser Foto Lee Hi +Detail Debut Single “1,2,3,4″

 


Penyanyi berbakat yang ditemukan melalui 'K-Pop Star', Lee Hi, menggoda penggemar dengan foto baru memamerkan transformasi lengkap nya.

Foto baru dari penyanyi ini baru saja dirilis melalui blog YG-Life.

YG Entertainment telah memberitahu  bahwa single debut penyanyi itu berjudul "1,2,3,4", dan bahwa hal itu akan dirilis seperti yang direncanakan pada tanggal 29 Oktober.




 "1,2,3,4", diproduksi oleh CHOICE37 dan Lydia dan ditulis dengan bantuan Masta Wu, akan menjadi sebuah lagu yang membuat  Lee Hi benar-benar keluar dari gaya musik dan citra yang kita telah harapkan darinya, dan akan menjadi salah satu yang membawa keluar pesona yang belum ditemukan nya.

Karena dia adalah rookie baru, Yang Hyun Suk dilaporkan akan mengambil peran yang sangat aktif dalam debutnya, memberikan kontribusi  bahkan
untuk detail terkecil.

Selain itu, sejumlah besar telah diinvestasikan dalam video musik debutnya, dua kali jumlah video biasa, dan Han Sa Min, direktur di balik video untuk "Blue" Big Bang dan  “Monster“, dan  2NE1 "Lonely", telah direkrut juga.

Dimulai dengan foto teaser hari ini, YG Entertainment berencana untuk merilis foto baru setiap hari sampai debut agar sesuai dengan judul lagunya, "1,2,3,4".




Source :allkpop/IniSajaMo

Comments