Acara 'Invincible Youth 2' Dihentikan, Hyoyeon SNSD dan Suzy Kecewa

 


Setelah sempat bertahan selama beberapa waktu, acara "Invincible Youth 2" akhirnya dihentikan. Reality show yang dibintangi Hyoyeon Girls' Generation, Bora Sistar, Yewon Jewelry, Jiyoung Kara dan Suzy miss A ini dihentikan karena ratingnya rendah.

Meski sempat merubah format dan menambah host Lee Young Ja, namun acara ini tetap gagal menarik perhatian penonton. Rendahnya rating acara tersebut dinilai karena kurangnya ide untuk setiap episode. Selain itu, reality show ini juga merugi karena tingginya biaya produksi karena sebagian besar syuting dilakukan outdoor.

Kabar dihentikannya acara ini membuat para bintangnya merasa sedih termasuk Hyoyeon dan Suzy. "Semua bintang 'Invincible Youth 2' merasa sangat kecewa. Mereka telah menghabiskan momen bersama untuk waktu yang lama, semua jadi merasa sangat sedih," ujar pihak produksi acara tersebut.

Hingga minggu lalu, rating reality show itu tak beranjak dari angkan 5-6 persen. Rencananya, episode terakhir "Invincible Youth 2" akan ditayangkan pertengahan November di stasiun KBS.

Credit :WK/IniSajaMo

Comments

  1. Enak ne blog baca sambil dengar music jadi nggak bosan.thanks semoga informasi yg disampaikan bermanfaat bagi teman-teman yg membaca

    semoga infonya lebih banyak dan menarik

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo