Boyband Kolaborasi Korea - Cina "Timez" Sukses Menarik Perhatian



Boyband baru dari Cj E&M "TIMEZ" sukses menarik perhatian dengan debut pertama mereka. Kelompok ini terdiri dari empat anggota dari Cina (Mao Ruo Yi, Liu Guan Xi, Lee Hyeong Joo, Tian Yi Chen) dan dua anggota dari Korea (Kim Sung Hwan dan Kong Shu Hang).

Timez direncanakan 2 tahun yang lalu seluruh ko-produksi dan ko-investasi Korea Selatan CJ E & M dan Super Jet Entertainment Cina itu. Kelompok anak global yang terdiri dari



Kamis lalu (10.18), mereka sukses memulai debut dengan single ‘hurray for idols’ melalui Mnet COUNTDOWN M!. Dan itu membawa banyak tertawa ke audiensi ketika Lee Hong Gi, salah satu anggota dari FTIsland meniru tarian utama mereka bergerak dari ‘hurray for idols’.

Judul lagu yang terungkap Kamis lalu (10.18), ‘hurray for idols’ adalah musik dansa ceria dan cerah dan menyiratkan bahwa Idols hidup semata-mata untuk fans mereka adalah yang terbaik. Selain itu, lagu itu memiliki fitur sendiri. Itu memiliki melodi yang sederhana bahwa setiap orang dengan mudah dapat bernyanyi bersama dengan lirik lagu khususnya paduan suara, '만만세 (man-man-se)'. Chorus ini terdengar sangat ramah bahkan jika itu adalah Cina.

Pada hari yang sama ketika Timez memiliki debut resmi, lagu debut mereka secara bersamaan terungkap di kedua Korea Selatan dan China yang bertingkat 43th dan bahkan memukul ke bawah Maroon5 di chart musik Mnet. Ini adalah situasi yang luar biasa bahwa lagu dalam bahasa asing telah diposisikan di 50 di chart musik Mnet. Timez secara konsisten menarik perhatian publik.

Simak MV nya berikut!

 




Comments