Core Content Media Kenalkan 4 Member "The SEEYA"


Setelah mengungkapkan nama kelompok dan konsep teaser album debut, Core Contents Media mengenalkan ke empat anggota The SEEYA yang diliris berurutan melalui halaman resmi jejaring sosial mereka.

Anggota pertama bernama , Oh Yeon Kyung (19 tahun), dikatakan bahwa Kyung pernah berpartisipasi dalam lagu "Lalala" dari single Sunghoon Brown Eyed Soul yang dirilis pada Januari 2011.

Member kedua bernama Song Min Kyung yang dikatakan tidak hanya memiliki bakat dalam menyanyi, tetapi juga dalam berakting, ia pernah membintangi musikal "Like Rain Like Music" tahun 2010.

Ketiga adalah Huh Young Joo, berusia 21 tahun tahun, tinggi 168cm dengan fitur eksotis. Selain kemampuan vokalnya, dia juga mengambil seni di Sungkyunkwan University. Young Joo juga masuk dalam list model daari Kang Min Kyung Davichi.

Anggota ke empat adalah Sung Yoo Jin (21 tahun), sering mengisi backing vocal dari penyanyi populer seperti Baek Ji Young, IU, T-ara, dan SECRET. Dia telah memenangkan berbagai penghargaan dalam kompetisi menyanyi dan juga bekerja sebagai instruktur vokal.

The SEEYA akan memulai debut dengan album 'Good To Seeya', yang akan dirilis pada tanggal 12 November, dengan single promosi berjudul "Be With You", yang disusun oleh komposer terkenal Duble Sidekick.

Photo: CCM

Comments