Foto Tae Yeon Yang Terhalang Member Bertubuh Tinggi Bikin Fans Tertawa

 


Tae Yeon dikenal di kalangan fans sebagai "tim member tubuh pendek" di Girls' Generation. Baru-baru ini foto yang menunjukkan perbedaan tinggi tubuh antar member itu kembali membuat para netter tertawa. Foto itu memperlihatkan Tae Yeon yang "terhalangi" tubuh tinggi member lainnya.

Foto yang menunjukkan SNSD dalam sebuah konser itu beredar di komunitas online dengan judul "Tae Yeon SNSD terbukti bahwa dia mungil". Di sana terlihat Yoona dan Kwon Yuri sedang asyik membaca kertas hasil tulisan Yuri. Kemudian Tae Yeon bergabung dengan cara nyempil diantara keduanya untuk ikut membaca.

Tae Yeon terlihat berusaha keras untuk meninggikan tubuhnya. Ia menarik lehernya agar bisa melihat isi tulisan di kertas yang dipegang Yoona dan Yuri. Namun saat Sooyoung bergabung maka Tae Yeon pun "tenggelam" diantara mereka hingga tidak terlihat sama sekali.

"Ini benar-benar lucu sekali tapi juga cute," komentar seorang netter. "Our Kid Leader is adorable!" imbuh lainnya. "Kasihan Tae Yeon, tolong dong beri dia kursi, lucu sekali melihatnya menarik leher seperti itu."




Credit :WK/IniSajaMo

Comments