Hwang Jung Eum Mengungkapkan Kencannya Dengan Sang Pacar Kim Yong Joon Di ‘Quiz to Change the World’



 

Aktris Hwang Jung Eum berbagi keyakinan bahwa dia sedang kencan dengan pacarnya Kim Yong Joon saat siaran langsung, mengungkapkan bahwa dua bintang ini masih saling mencintai.

Aktris ini menelpon saat siaran 3 November
20 Questionsdari MBC‘s ‘Quiz to Change the World‘.


Ketika set tahu siapa yang ditelepon, Hwang Jung Eum menyatakan, "Saya datang ke Yeosu untuk syuting film. Aku lelah, jadi aku melakukan pijat. Sejujurnya, saya dengan pacar saya, " dan mengungkapkan bahwa dia dedang kencan dengan pacarnya, Kim Yong Joon dari SG Wannabe.

MC Lee Hwi Jae bertanya, "Kim Yong Joon saat ini sedang wajib militer, jadi bagaimana Anda bersama-sama?" Hwang Jung Eum menjawab jujur​​, " Dia bolak balik," menyebabkan semua orang  tertawa terbahak-bahak.

Pemirsa berkomentar, "Ini sangat bagus melihat kalian berdua", " Hwang Jung Eum mengagumkan karena mengungkapkan bahwa dia kencan dengan Kim Yong Joon selama siaran", dan "Keduanya masih saling mencintai".

Hwang Jung Eum  bermain film‘Pig-like Woman‘ , yang saat ini sedang syuting.




 Source :allkpop/IniSajaMo






Comments