‘Iris 2′ Melanjutkan Syuting Di Hungaria Dengan Staff ‘Die Hard 5′

 


Dengan ditambahkannya staf 'Die Hard 5' kedalam  tim produksi 'Iris 2', produser telah mengungkapkan bahwa drama sedang menuju tingkat baru saat mereka mulai syuting mereka di Hungaria.

Ini adalah kedua kalinya staf 'Die Hard 5' akan bekerja sama dengan drama KBS, karena mereka diundang ke set selama pembuatan film musim pertama. Bertanggung jawab atas adegan aksi, staf memiliki banyak untuk menambahkan dari segi kualitas drama, karena mereka baru saja selesai syuting di Hungaria untuk bagian  kelima dari film aksi yang populer, 'Die Hard', berjudul 'A Good Day to Die Hard '.


Staf  tampaknya terkejut pada tingkat kualitas aksi dalam setiap adegan'Iris 2' dan mengklaim bahwa Iris 2 hampir setara dengan 'Die Hard 5', pujian yang pasti membanggakan  mengingat bahwa 'Iris 2' hanyalah drama sementara 'Die Hard 5 'adalah film action penuh. Banyak yang terkesan dengan adegan aksi Jang Hyuk pada khususnya.

Seorang perwakilan menyatakan, "Berkat kerja sama dan dukungan dari kedutaan Korea dan pemerintah Hungaria, kami telah mampu syuting banyak adegan berkualitas tinggi selama kami tinggal di sini. Silakan mengantisipasinya. "

Periksa semua itu ketika musim baru dimulai pada 13 Februari 2013!

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo