Jung Woo Sung 'Athena' Mengetahui Pernikahan Lee Ji Ah Sejak Awal Pacaran


 

Tahun lalu publik dihebohkan dengan skandal terkuaknya status Lee Ji Ah sebagai mantan istri musisi senior Seo Taiji. Saat kabar itu terkuak Ji Ah sedang menjalin kasih dengan Jung Woo Sung. Kini Woo Sung bersedia membicarakan skandal tersebut saat tampil di acara "Knee-Drop Guru".

"Sejujurnya, aku sudah tahu tentang pernikahan Lee Ji Ah dengan Seo Taiji," ucap Woo Sung. "Dia mengatakan itu padaku saat kami liburan di Perancis."

Awal 2011 foto Woo Sung dan Ji Ah sedang liburan bareng tersebar di berbagai media yang kemudian disusul pengakuan mereka tengah berpacaran. Lalu beberapa bulan kemudian muncul berita Ji Ah and Seo Taiji secara diam-diam telah menikah selama 14 tahun dan bercerai. Sebagai kekasih, Woo Sung pun ikut menjadi santapan media atas status lawan mainnya di Athena itu.

Saat itu banyak media menyebutkan Woo Sung syok mendapati kenyataan tersebut sehingga akhirnya memutuskan untuk berpisah. Namun pada kenyataanya ia lebih stres karena sudah mengetahui lebih dulu daripada media. Sejak itu bintang serial "Padam Padam" ini menghindari semua pembicaraan mengenai kisah asmaranya dengan Ji Ah.

Dikenal sebagai seorang bintang Hallyu, para staff di lokasi mengaku Woo Sung tampil low profile. Ia datang sebagai sosok pria pada umumnya, bukan aktor papan atas. "Jung Woo Sung yang tampil ini bukan yang diperhatikan banyak orang tapi dia yang dengan tulus mencintai seorang wanita," ucapnya.




Credit :WK /IniSajaMo

Comments