JYJ Junsu berbicara tentang akhir kasus hukum mereka dengan SM Entertainment

 


JYJ Junsu membahas pemikirannya tentang berakhirnya pertempuran kasus hukum dengan SM Entertainment.
Junsu mengambil bagian dalam sebuah konferensi pers di Hotel Sheraton di Essen, Jerman untuk menandai akhir dari 1st World Tour-nya. Dia mengatakan, "Pertempuran hukum berlangsung selama 3 tahun dan 4 bulan. Sejujurnya, hal itu seharusnya berakhir awal ... Tetapi pada saat yang sama saya juga merasa bahwa hasilnya keluar tiba-tiba. Setelah mengalami masa sulit selama 3 tahun dan 4 bulan, saya merasa  waktu yang  dihabiskan
tidak sia-sia ... Aku mendengar berita ketika aku pergi ke Jerman, jadi saya benar-benar tidak tahu semua rincian penyelesaian. "

Ia melanjutkan, "Karena itu, sulit untuk mengatakan terlalu banyak tentang hal ini. Yang penting adalah bahwa kita dapat memperoleh hasil yang baik. Saya belum bicara kepada anggota, tapi saya ingin bicara ketika aku kembali ke Korea. "Ketika ditanya tentang apa yang JYJ telah dapatkan dari penyelesaian tersebut, ia menjawab, "Saya senang bukan karena kita mencapai apa yang JYJ atau kita ingin capai, tetapi karena kita mungkin telah membantu hoobaes kami. Saya pikir kita membantu dalam membuat lingkungan yang lebih baik bagi hoobaes kami. Kontrak 13, 10 tahun telah berubah menjadi dasar kontrak, dan bahkan dengan itu saja merupakan penghiburan selama pertempuran keasus hukum kita. Itu yang membuat kami akan terus melangkah. "
Pada isu tampil di variety show, dia berkata dengan hati-hati, "Jika  jenis hasil ini memungkinkan bagi kami untuk muncul di siaran, maka seharusnya kemungkinan tiga tahun yang lalu ketika kami pertama kali mengajukan (untuk menjadi mandiri)." Dia menambahkan, "Saya tidak tahu apakah itu akan mungkin bagi kami untuk tampil di berbagai acara melalui hasil ini. Kami selalu bermimpi tentang hal itu, tapi saya ingin bertanya kepada Anda semua dan wartawan, apakah Anda pikir kami bisa? "Salah satu hasil dari gugatan yang disayangkan adalah bahwa mereka tidak akan pernah menjadi 5 anggota TVXQ lagi. Pada subjek itu, kata dia, "Banyak waktu berlalu, namun satu fakta yang disayangkan adalah bahwa kami tidak bisa lagi memiliki kegiatan di bawah nama TVXQ. Kami ingin melawan ketidakadilan perusahaan, itu bukan keinginan kami ingin meninggalkan TVXQ. Itu hanya harus terjadi. Ini disesalkan  dan menyedihkan. Saya merasa kasihan kepada fans, namun nama TVXQ akan tetap selamanya. Tapi secara realistis, itu akan sulit untuk berpromosi sebagai TVXQ lagi. "


Source: Newsen
allkpop/IniSajaMo

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo