Karakter Siwon SuJu di 'King of Dramas' Ternyata Punya Fans Klub

 



Meski hanya karakter fiksi di "King of Dramas", peran yang dimainkan oleh Choi Siwon Super Junior ternyata juga memiliki fans klub. Seperti yang telah diketahui, Siwon memerankan karakter aktor populer yang tampan bernama Kang Hyun Min. Untuk mendukung perannya ini, fans Siwon pun beramai-ramai membentuk fans klub Kang Hyun Min.

Hal ini diungkapkan oleh perwakilan pihak produksi serial tersebut. Pihak produksi mengungkapkan para fans ini bahkan menyiapkan event spesial untuk Siwon demi mendukung serial baru sang idola.

"Fans serial 'King of Dramas' telah menyiapkan kejutan dan event spesial," ujar perwakilan pihak produksi. "Karena fans sangat tertarik melihat serial ini, makanya mereka mau melakukannya."

Fans-fans ini rela mengirimkan hadiah berkardus-kardus untuk para kru "King of Dramas". Mereka menempel foto karakter Kang Hyun Min di kardus itu dan menuliskan pesan spesial di atasnya.

"Ini untuk SBC Drama 'Hard Morning' (judul serial karakter Siwon di 'King of Dramas') dari Kang Hyun Min fans club - SiwonSiwon," bunyi tulisan itu. "Tolong jagalah dia dan selamat menikmati makanannya."

"King of Dramas" bercerita tentang seorang produser, penulis naskah dan bintang Hallyu populer yang bekerja sama menggarap serial baru bersama. Sang produser hanya peduli soal bisnis, sedangkan penulis naskahnya ingin membuat serial bertema kasih sayang. Kemudian bintang Hallyu yang akan diperankan Siwon diceritakan tampan dan sangat sombong.

Serial tersebut tayang mulai November di stasiun SBS. Serial "King of Dramas" diarahkan sutradara Hong Sung Chang dan ditulis naskahnya oleh Jang Hang Joon. Serial itu juga turut diperankan oleh Kim Myung Min sebagai produser dan Jung Ryeo Won sebagai sang penulis naskah.




Credit :wk/IniSajaMo

Comments