Kim Ha Neul menghadiri acara promosi drama ‘Gentlemen’s Class’ di Taiwan

 


Aktris Kim Ha Neul memiliki putaran sukses promosi di Taiwan untuk drama nya,  ‘Gentlemen’s Class‘.

Aktris ini mengunjungi negara itu pada tanggal 27 November untuk tinggal tiga hari dan disambut oleh kerumunan besar saat kedatangannya di bandara. Disponsori oleh Taiwan 'Videoland', kunjungan promosi nya telah di tunggu  bagi banyak penggemar karena mereka menunggu siaran awal 29
November .

Pada konferensi pers resmi, beberapa media setempat bersaing untuk jawaban dan pernyataan, termasuk beberapa dari China dan Hong Kong juga. Kim Ha Neul berbicara tentang perasaannya dalam kunjungannya ke Taiwan serta cerita menyenangkan yang terjadi pada set syuting. Meskipun drama telah selesai di Korea, banyak yang terkejut melihat bahwa itu masih menerima banyak popularitas di luar negeri.

Perhentian terakhir adalah di sebuah pra sekolah -mana dia menghadiri 'T-Shirt Love' acara pelayanan publik dengan membantu anak-anak mendesain sendiri t-shirt mereka dan bertindak sebagai guru mereka selama satu hari . T-shirt  disiapkan untuk lelang online dengan semua hasil yang disumbangkan untuk anak-anak miskin di Taiwan.

Kim Ha Neul menyatakan, "Terima kasih banyak kepada semua orang yang menaruh perhatian. Saya berharap bahwa Gentleman’s Class’  akan menjadi sebuah drama menyenangkan bagi semua orang di Taiwan. "





Source :allkpop/IniSajaMo

Comments