Klip BTS “A Werewolf Boy” Diungkap

 BTS Clips of “A Werewolf Boy” Revealed


“A Werewolf Boy” telah dilihat oleh lebih dari enam juta pemirsa hanya dalam 26 hari sejak rilis.

Film di balik layar klip telah terungkap, di mana aktor dan kepribadian sejati staf 'dan karakter  ditampilkan.


Video mulai menunjukkan Jang Young Nam berbicara di belakang Song Joong Ki, " Song Joong Ki begitu banyak bicara." Pada klip lain diungkapkan, Song Joong Ki turun di lantai membuat orang tertawa karena membersihkan telinganya dengan pensil. Soong Joong Ki juga berbagi bahwa Park Bo Young menarik karena ia memiliki wajah kecil. Sutradara  menambahkan, "Pada set, Park Bo Young mendapat semua perhatian. Dia adalah satu-satunya aktris pemeran wanita utama. "

Klip lalu menunjukkan persiapan untuk pesta ulang tahun Park Bo Young termasuk karpet merah dan kue tiga tingkat .

Sementara itu, Yoo Yeon Suk, yang jadi penjahat di film, berbagi keprihatinan nya , "Saya khawatir kalau  orang akan salah paham akan saya. Saya tidak benar-benar jahat! Saya bertindak jahat di film karena karakter saya di script jahat! "







Source :Soompi/IniSajaMo

Comments