Konferensi Pers Drama SBS Cheongdamdong Alice

 


Empat bintang utama drama SBS Cheongdamdong Alice bertemu dengan media selama konferensi pers resmi acara drama pada 27 November.
Mereka adalah Park Shi Hoo, Moon Geun Young, KIm Ji Suk dan So Yi Hyun.

Selama sesi wawancara, Moon Geun Young ditanya apakah dia akan membuat janji jika drama nya mencapai tanda peringkat tertentu.
Moon Geun Young menjawab, "Saya belajar dari aktor Ha Jung Woo, bahwa kita selalu berhati-hati jika kita membuat janji. Daripada memikirkan rating, saya berharap orang menikmati drama ini ".


Park Shi Hoo juga memberikan pandangannya tentang daerah Chungdamdong , ia mengatakan "Banyak orang mungkin berpikir bahwa Chungdamdong adalah sebuah daerah mewah sehingga hanya orang kaya yang mampu tinggal di sana. Saya pernah tinggal di Chungdamdong sebagai tetangga. Sebenarnya, daerah itu tidak begitu mewah, satu-satunya keuntungannya adalah transportasi umum yang baik dan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ".

Sementara itu So Yi Hyun yang memainkan peran pendukung sebagai seorang wanita kaya dari perusahaan mode mengatakan bahwa dia kewalahan oleh hal mewah seperti pakaian dan aksesoris yang dikenakannya untuk drama.

Kim Ji Suk, aktor pendukung yang baru sajamenyelesaikan wamilnya mengungkapkan tentang perannya sebagai perancang busana terkenal, ia berkata "Ketika saya membaca naskah drama ini, saya tahu bahwa ini adalah drama saya. Saya selalu ingin bermain sebagai pekerja profesional dan peran perancang busana terkenal memuaskan saya.


Hal lainnya yang menarik adalah  Park Shi Hoo merasakan chemistry yang kuat dengan Moon Geun Young saat bermain bersama di serial "Cheongdamdong Alice". Park Shi Hoo pun mengaku mengagumi dan selalu terpesona dengan kecantikan Geun Young setiap kali mereka syuting bersama.

"Setiap kali melihat Moon Geun Young di lokasi syuting aku selalu terkejut," ujar Park Shi Hoo. "Dia terlihat tidak nyata, seperti tokoh yang keluar dari komik romantis."

"Aku berharap banyak pada serial ini karena Moon Geun Young juga aktris yang baik," tambahnya. "Ini sangat hebat karena kami merasa cocok satu sama lain."

Park Shi Hoo berperan sebagai Cha Seung Jo, CEO termuda sepanjang sejarah Artemis, perusahaan distribusi berskala global. Meskipun terlihat seolah membenci gadis-gadis, tapi Seung Jo sebenarnya mendambakan cinta sejati di dalam hatinya.

"Cheongdamdong Alice" bercerita tentang gadis yang berasal dari keluarga sederhana bernama Han Se Kyung dan bermimpi bisa menikahi pria kaya. Rencananya, serial romantis tersebut akan tayang mulai Desember di stasiun SBS. Serial ini juga turut dibintangi oleh So Yi Hyun dan Kim Ji Suk.


Park Shi Hoo
 


Moon Geun Young



Kim Ji Suk




So Yi Hyun



 

 


Source : Stoo
Koreanvibe + Wowkeren / IniSajaMo 

Comments