Lee Joon & Oh Yeon Seo Menjadi MC Khusus Di ‘Music Core’

 


Pasangan 'We Got Married' Lee Joon dan Oh Yeon Seo akan tampil sebagai MC khusus untuk episode MBC Show '! Music Core '. minggu ini .

Meskipun acara biasanya disiarkan secara langsung, produsen pra-rekaman acara minggu lalu  menyesuaikan
jadwal akhir pekan Oh Yeon Seo dan  Lee Joon. Ini adalah pertama kalinya Oh Yeon Seo mengambil posisi MC untuk program musik .

Setelah rekaman, dia menyatakan, "Saya benar-benar gugup karena itu pertama kalinya saya berdiri di atas panggung sebagai MC, tapi Lee Joon banyak membantu sayajadi saya pikir itu berjalan lancar. Aku selalu ingin mencoba sesuatu seperti ini sehingga saya senang diberi kesempatan untuk menjadi MC khusus. begitu kesempatan muncul, saya  menjadi MC program musik. "
Check it out ketika mengudara pada 1 Desember.



Source + Photos: Newsen via Nate
allkpop/IniSajaMo

Comments