Pengumuman Pemenang Give Away IniSajaMo November 2012



Annyeong haseyo.....

Hohohoooo....akhirnya inilah pengumuman pemenang Give Away IniSajaMo...
Treng teng,teng,teeennngg...hehehehe...^^

Dari 332 jawaban yang masuk ke IniSajaMo semuanya bagus-bagus. IniSajaMo sangat terkejut dengan begitu banyaknya peserta Give Away ini. Dan yang lebih mengejutkan adalah kebanyakan yang masuk adalah BUKAN jawaban tapi tulisan mengenai kesan dan puja puji  mengenai IniSajaMo. IniSajaMo sih senang dipuji-puji tapi jadi terkesan lucu juga ya.


IniSajaMo sangat berterima kasih atas semua jawaban yang teman-teman telah berikan dan setelah  melakukan penyaringan maka ada 3 pemenang yang akan diberikan hadiah Give Away. Kriteria pemenang 1 adalah dengan jawaban yang benar , untuk pemenang ke 2 dengan jawaban hampir benar dan pemenang ke 3 dengan salah tapi dapat diterima. Diantara semua jawaban tidak ada peserta yang dapat menjawab dengan benar sehingga IniSajaMo mengambil jawaban yang mendekati kebenarannya saja.

Yang ditanyakan adalah arti kata IniSajaMo dan jawabannya adalah : IniSajaMo berasal dari dialek daerah Makassar .IniSajaMo berarti Ini Saja dan Mo merupakan penekanan kata dialek yang bisa disamakan dengan Lah/ Deh dan juga memberi penegasan pada penunjuk kata ini /itu. Jadi IniSajaMo bisa diartikan menjadi Ini Saja lah...yah  kalau dengan dialek Jakarta IniSajaMo berarti Ini Saja Deh...


Dan pemenangnya adalah :

Pemenang I   :  Eka Fauzia Lestari

Pemenang II  : Risna Hartini

Pemenang III : A. Nidha Eka R.M.


Selamat kepada para pemenang Give Away IniSajaMo November 2012.
Bagi yang belum beruntung jangan kecewa ya masih bisa ikutan di Give Away Akhir tahun IniSajaMo 2012 tentunya dengan hadiah yang lebih menarik !


Bagi yang menang harap segera mengirim Nama Lengkap, Alamat lengkap dan jelas serta NO.Telp/HP yang bisa dihubungi ke email inisajamo@gmail.com atau inbox Halaman Fesbuk IniSajaMo.
Ditunggu 1 minggu dari sekarang ya .lewat dari waktu yang ditentukan hadiahnya akan hangus lhoo.


Sekali lagi selamat ya...
Banyak Terima Kasih
Sampai Jumpa Di Give Away Akhir Tahun 2012...! :)



Comments