PSY Panaskan Thailand dengan 'Gangnam Extra Live Concert'

 


PSY akhirnya mengunjungi Thailand untuk mengadakan konser "Gangnam Thailand Extra Live Concert", 28 November. Sebelumnya dia diberitakan menolak permintaan untuk manggung di Thailand karena kondisi kesehatannya yang menurun.

Konser itu diadakan di SCG Stadium, Bangkok, Thailand. Dihadiri oleh 20 ribu penonton yang dengan penuh semangat menari gerakan kuda bersama ketika lagu "Gangnam Style" dinyanyikan. PSY pun melepas setelan hitamnya yang dikenakan sebelum ia memulai konsernya dan menari bersama penonton.

"Aku akan kembali tahun depan dengan album baru," ujar penyanyi berusia 34 tahun itu saat mengakhiri konser tersebut. "Terima kasih atas dukungan kalian."

Kehadiran PSY juga untuk merayakan ulang tahun Raja Thailand ke-85. Dia pun memberikan ucapan ulang tahun kepada Raja Bhumibol Adulyadej. "Semoga anda sehat selamanya, tuan!" tulisnya.

Sebelum mendunia dengan lagu "Gangnam Style", PSY sempat mengunjungi Thailand untuk menjadi penyanyi pembuka konser Rain, 2011 lalu. Dia dijadwalkan mengunjungi Singapura untuk showcase gratis selama satu jam, Sabtu, 1 Desember.




Credit :WK/IniSajaMo

Comments