Suzy Mengungkapkan Perasaannya Pada ‘Blueberry Man’ dari ‘Invincible Youth 2′

 


Ikon Cinta pertama bangsa, Suzy, mengejutkan para pemirsa dengan pengakuannya.

Pada episode terbaru dan terakhir dari 'Invincible Youth 2' KBS 2TV, Suzy mengungkapkan, "Hatiku bergetar bagi manusia Blueberry. Hatiku benar-benar terguncang "saat berbicara tentang apakah para anggota pernah memiliki perasaan untuk seseorang selama syuting mereka. 'Blueberry man' adalah orang yang menjadi tamu di episode 15, ia bekerja di sebuah peternakan blueberry dan menunjukkan  pada para pemain bagaimana untuk mengumpulkan blueberry.


Suzy melanjutkan, "Aku kagum karena melihat dia bekerja keras dan memiliki visi. Saat berbicara dengan ibuku, aku merasakan untuk pertama kalinya bahwa akan lebih baik untuk menikah dengan pria seperti ini. "

Lalu ia menyatakan kesedihannya dengan menambahkan, "Dia sudah punya pacar dan saya berharap yang terbaik bagi mereka."

Bora juga berkata, "Saya tidak memiliki perasaan yang kuat seperti Suzy tapi saya pikir dia adalah seorang pria yang benar-benar tampan" dan mengakui perasaannya untuk 'Blueberry man ' yang terkenal.


Source+Picture: Sports World via Nate 
allkpop/IniSajaMo

Comments