Yoon Eun Hye Capek Syuting Serial 4 Hari Tanpa Tidur

 


Demi menampilkan yang terbaik bagi pemirsa, Yoon Eun Hye rela tak tidur saat syuting serialnya, "I Miss You". Bahkan, aktris "Lie to Me" ini mengaku tidak tidur selama 4 hari karena syuting tersebut. Ia pun merasa kecapekan dan langsung beristirahat begitu sampai di rumah.

Namun, sebelum beristirahat, Eun Hye masih sempat mempromosikan serialnya ini. Ia mengunggah fotonya saat sedang merasa kecapekan dan membagi pengalamannya saat syuting pada para penggemarnya.

"Bersiap untuk pulang dan beristirahat setelah syuting 4 hari tanpa tidur," tweet Eun Hye. "Wow, aku sangat capek. Kisah menyentuh Jung Woo, Joy dan Harry akan dilanjutkan hari ini. Jangan lupa tonton 'I Miss You' ya."
Melihat pengorbanan Eun Hye ini, para fans pun mengaku kagum. Mereka lalu menunjukkan dukungannya untuk Eun Hye dan mengomentari foto tersebut.

"4 hari tidak tidur? Sangat menakjubkan kau masih bisa bertahan," komentar salah seorang fans. "Melihat foto itu aku jadi ikutan capek. Tidurlah yang nyenyak unnie, kami suka serialmu," ujar fans yang lain.

Serial "I Miss You" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Lee Soo Yeon dan Han Jung Woo diceritakan saling jatuh cinta di usia 15 tahun. Namun, sesuatu terjadi dan membuat cinta mereka terpisahkan.

Bintang-bintang lain yang ikut memeriahkan serial ini antara lain Micky Yoochun JYJ, Yoo Seung Hoo, serta dua bintang remaja Kim So Hyun dan Yeo Jin Ku. Serial tersebut ditulis naskahnya oleh Moon Hee Jung ("Can You Hear My Heart") dan diproduseri oleh Lee Jae Dong ("Thank You"). "I Miss You" ditayangkan mulai November di stasiun MBC.



Credit :wk/IniSajaMo

Comments