ZE:A Siwan Mentweet Pesan Misterius Kepada Seseorang Dengan Inisial JH?

 



ZE: A Siwan meninggalkan pesan misterius 'JH' di twitter nya, piquing rasa penasaran para penggemarnya.

Pada 29 November, Siwan mentweeted, "Ketika saya melihat Anda, mengapa hatiku seperti ini lagi ... JH," yang dengan cepat mendapat perhatian dari para penggemarnya, yang berspekulasi apakah Siwan mungkin berpacaran dengan seseorang dengan inisial JH.


Namun, ternyata kalimat itu sebenarnya merupakan bagian dari lirik balada dari ZE: A mendatang. 'JH' adalah CEO agency  ZE: A yang bernama, Shin Joo Hak, sementara yang lain percaya bahwa JH mungkin seseorang yang khusus disebutkan dalam lirik.
 

Siwan baru-baru ini mengkonfirmasi pada Twitter-nya: "Apakah Anda benar-benar terkejut? "Ketika saya melihat Anda, mengapa hatiku seperti ini lagi ... JH ' adalah lirik untuk lagu baru ZE: A ! Dan JH adalah CEO Shin Joo Hak! Saya hanya ingin memberikan CEO kami kata-kata terima kasih yang memberikan kami kesempatan untuk merilis album baru begitu cepat,  . "

Dia kemudian meriah menambahkan, "Tolong pindahkan kami ke asrama di mana kami bisa merebahkan punggung kami dengan hangat .. JH, " mengirimkan petunjuk yang tidak terlalu halus untuk
CEO Star Empire itu.



Source :allkpop/IniSajaMo

Comments