Aktor Song Il Kook Mengirim Ucapan Natal & Tahun Dengan Foto Anaknya Yang Kembar Tiga

 


Aktor  Song Il Kook baru-baru ini berbagi foto-foto liburan dari anaknya yang kembar tiga untuk merayakan Natal dan Tahun Baru, serta memberikan salam kepada publik.

Foto-foto menunjukkan kembar tiga Song Il Guk, yang lahir pada bulan Maret tahun ini, tampak menggemaskan dalam baju merah  mereka yang seragam.


Song Il Guk berbagi, "Tahun 2012 ketika saya bertemu tiga anak-anak saya yang saya cintai, Dae Han, Min Kook, dan Man Sae, [tiga nama bila disatukan berarti 'Hooray for Korea]. Anak-anak ini mampu tumbuh sehat karena Anda semua. Saya akan memberikan semua hidup saya bahkan lebih dari sekarang. "

Netizens berkomentar, "Sikembar 3 begitu lucu", "Saya merasa senang dengan hanya melihat mereka", dan "Nama mereka juga karunia."



Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments