Baek Ji Young Merilis Teaser Video “Don’t Like It”

 Baek Ji Young Reveals “Don’t Like It” Video Teaser


Pada tanggal 28 Desember, Loen Entertainment merilis teaser video dari lagu Baek Ji Young terbaru “Don’t Like It,”yang menampilkan Yiruma sehingga menarik banyak perhatian .

Teaser ini menampilkan sebuah dunia fantasi- dengan nada dingin namun misterius. Penampilan  Baek Ji Young yang melamun dan permainan piano Yiruma adalah luar biasa.

Dalam video tersebut, Baek Ji Young duduk di kursi, mengenakan gaun poofy besar, bernyanyi dengan ekspresi sedih. Yiruma bermain piano dalam setelan jas penyihir, menggambarkan dunia sihir.


Setelah menerima banyak minat dari awal pengumuman kolaborasi , “Don’t Like It”sangat menggambarkan masa menyedihkan dan menyakitkan ketika berpisah dengan orang yang dicintai. Baek Ji Young memberikan lagu yang cukup emosional.

Dalam lagu ini, piano sebaliknya melodically melukiskan perasaan yang semuanya memutar kembali ke pertama kalinya. Lagu ini dibuat indah dengan penggabungan string dan ketegangan meningkat, penuh dengan irama yang canggih. Hal ini menunjukkan bahwa Yiruma menyusun dan menulis lirik lagu untuk Baek Ji Young, sendiri.

Sebelumnya, pada 26 Desember, sebuah foto teaser juga dipublikasikan, menyoroti-tampilan alami penyanyi ini.
 
Selain itu, single baru Baek Ji Young, “Don’t Like It”, direncanakan akan dirilis pada tanggal 3 Januari 2013.


 


  

Source : Soompi
Trans Ind : TR@IniSajaMo

Comments