Boyband 17 Anggota Dari Pledis Entertainment Siap Debut!


 
 
17 member dari kelompok baru Pledis Entertainment yang akan segera memulai debut pertamanya tahun depan menarik perhatian para penggemar musik Kpop.

Agensi grup Kpop terkenal seperti After School, Orange Caramel dan NU'EST ini tengah serius mempersiapkan debut 17 orang yang akan bergabung dalam grup bernama Seventeen.

Pledis Entertainment juga merilis klip teaser yang disebut "Seventeen TV" melalui official YouTube mereka yang mengungkapkan rencana debut kelompok ini tahun depan.

17 anggota laki-laki yang akan bergabung rata-rata usianya masih sekitar 17 tahunan dan sudah menerima pelatihan vokal dan menari dari Pledis Entertainment. Rencananya mereka akan mempromosikan diri baik di Korea dan juga ke beberapa negara Asia lainnya.

Perwakilan dari Pledis mengatakan "Tujuh belas anggota akan memulai debut tahun depan. Kami akan mengungkapkan proses debut mereka melalui reality show. Kelompok ini juga memiliki anggota dari Cina, yang akan mendukung promosi mereka untuk ke luar negeri"

Reality show "Seventeen TV" disiarkan oleh situs video online terbesar di Korea bernama USTREAM (link). Melalui acara itu akan diperlihatkan seluruh anggota dari mulai pelatihan, persiapan debut serta kehidupan sehari-hari mereka.

Seventeen akan memulai debut pertamanya di Korea, kemudian promosi ke negara China dan Jepang pada waktu yang sama. Sebanyak 17 anggota akan dibagi menjadi 3 subunit yang berbeda untuk mempromosikan di Korea, Cina dan Jepang.

Melalui kelompok baru tersebut, Pledis Entertainment mengharapkan sebuah genre baru dari musik "Asia Pop". Seventeen juga akan menjadi boyband dengan anggota paling banyak di Korea.

Photo: Pledis Entertainment 
Koreaindo/IniSajaMo
 

Comments