C-CLOWN Sukses Menggelar Fan Signing Mereka

 


Pada tanggal 1, kelompok rookie C-CLOWN mengadakan fan signing pertama mereka untuk merilis mini-album kedua mereka,  ‘Because You Might Grow Distant‘.

Diadakan di Incheon dan Yongsan, mereka memastikan untuk melakukan kontak mata dengan
setiap fans yang hadirmenanggapi setiap pertanyaan dengan senyum dan jawaban bijaksana. Meskipun cuaca dingin, penggemar dari seluruh Korea menunjukkan dukungan mereka untuk mereka, begitu juga fans internasional dari Australia, Jepang, dan Thailand.

Seorang ayah bahkan mampir toko untuk membeli C-CLOWN CD untuk putrinya di rumah, sementara penggemar laki-laki muda meninggalkan komentar, "Kalian semua bekerja begitu keras di usia muda, berjuang hyungs!"

Pemilik toko di mana  fan signing  diadakan menyatakan, "Tidak lama setelah pemberitahuan fan signing , penjualan CD naik , kami akhirnya menjual semua yang kami miliki. Saya percaya kita akan mengadakan acara lain seperti ini setelah menyadari popularitas C-CLOWN . "

Pemimpin menambahkan, "Ini adalah untuk melihat dari dekat para penggemar dan saya sangat senang mendengar bahwa banyak orang telah menjadi fans kami setelah mendengar lagu baru kami." Para anggota lain melanjutkan, "Itu adalah fan signing yang menyenangkan dan menarik. Peluang bagi kita untuk bertemu fans  seperti ini berharga dan membuat kita sangat berterima kasih. Terima kasih kepada semua orang yang datang. "

C-CLOWN akan melanjutkan fan signing mereka melalui Seoul malam ini diikuti ke pinggiran kota minggu depan.




Source :allkpop/IniSajaMo

Comments