CNBLUE Ungkapkan Tipe Gadis Ideal Mereka

 
 
Tanggal 14 Desember, member CNBLUE Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin menjadi bintang tamu di acara SBS "Go Show" dimana mereka mengungkapkan tipe gadis ideal mereka.

Jung Yong Hwa menjadi yang pertama mengungkapkan tipe gadis idealnya yaitu skater Yuna Kim. Para MC setuju mereka akan menjadi pasangan yang serasi karena umur mereka dekat. Jung Yong Hwa lahir tahun 1989 sedangkan Yuna Kim tahun 1990.

Ketika ditanya apa yang disuka darinya, Jung Yong Hwa berkata, "Aku merasa dia adalah tipe orang yang bisa mengajariku sesuatu yang baru." Namun setelah di desak oleh MC untuk lebih jujur, dia membalas, "Ya tentu saja dia adalah gadis yang cantik. Matanya…yang bisa aku katakan adalah aku suka kedua matanya."

Setelah MC Go Hyun Jung mendorong Jung Yong Hwa untuk menghadap ke kamera dan mengirim surat video untuk atlet skater itu, dia menghadap ke kamera dan dengan malu-malu berkata, "Nona Yuna, aku selalu mengikuti aktivitasmu. Aku tidak yakin kita punya kesempatan untuk bertemu secara pribadi, jadi akan lebih bagus kalau kita bisa bertemu sekali saja. Aku adalah fansmu."

Member CNBLUE selanjutnya adalah Kang Min Hyuk yang mengungkapkan tipe gadis idealnya adalah aktris Kim Tae Hee. Dia berkata pertama kali melihatnya di televisi dan langsung jatuh cinta padanya. Dia juga, diminta mengirim surat video dan berkata secara singkat kalau dia berharap bisa bertemu secara pribadi dengan sang aktris dan juga sebagai fans dia akan selalu mendukungnya. Lee Jung Shin berkata bahwa tipe gadis idealnya adalah aktris Lee Bo Young.
 
 
 
Credit :  http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/12/15/14333/cnblue-ungkapkan-tipe-gadis-ideal-mereka

Comments