Lee Joon MBLAQ Bertengkar Sampai Mimisan Demi Acara TV?

 


Ada-ada saja cara unik Boom untuk mempromosikan acara . Baru-baru ini komedian berusia 30 tahun itu mengunggah fotonya bersama Lee Joon MBLAQ. Foto itu sukses mengundang tawa dan rasa penasaran fans.

Pasalnya, dalam foto tersebut Boom dan Lee Joon tampak terluka parah hingga mimisan. Keduanya seolah baru saja bertengkar hebat hingga berdara-darah. Sayangnya, Boom tak mau menjelaskan lebih lanjut mengenai foto itu.

Ia hanya menganjurkan fans untuk menonton "MBC Gayo Daejejeon 2012" bagi yang ingin mengetahui kelanjutan foto itu. "Aku sedikit 'menghangatkan badan' dengan Lee Joon setelah lama tak bertemu. Kalau ingin tahu jangan lewatkan MBC Gayo Daejejeon', Boom vs Lee Joon," ujar Boom.

Meskipun berdarah-darah, namun fans masih memuji penampilan mereka di foto itu. Mereka juga mengaku penasaran dengan pertandingan antara Boom dan Lee Joon.

"Pasti seru pertarungan mereka. Aku harus menonton acara itu," ujar salah seorang fans. "Lee Joon masih terlihat ganteng. Ekspresi wajahnya yang sangat heroik membuatnya terlihat keren," komentar fans yang lain.

"MBC Gayo Daejejeon 2012" ini diselenggarakan di MBC Dream Center dan Imjingak di Paju dan turut dimeriahkan oleh Seohyun Girls' Generation sebagai host. Acara ini dijadwalkan tayang untuk menyambut tahun baru pada 31 Desember waktu setempat.

Credit :wk/IniSajaMo

Comments