MBLAQ Lee Joon memamerkan keterampilan dancenya di depan wanita berbikini di ‘We Got Married’

 



MBLAQ Lee Joon memamerkan keterampilan dance  di depan wanita  berbikini pada tanggal 29 Desember pada  'We Got Married'.
 

Pada episode "bulan madu khusus di Hawaii", suami  -suami di layar pergi untuk membeli beberapa minuman ketika mereka  melintasi sekelompok wanita memakai bikini.pria-pria itu jelas terpesona oleh pemandangan itu karena mereka tidak bisa mengalihkan mata mereka dari wanita-wanita berbikini.

Setelah wanita-wanita berbikini itu  berkomentar bahwa Lee Joon tampak seperti penari atau penyanyi K-Pop , ia segera melakukan tarian bagi mereka, bahkan melepas sepatunya untuk menambahkan kemeriahan. ZE: A Kwanghee juga memamerkan tarian lucu dan lagu, sementara Julien Kang membuat terkesan dengan gerakan seni bela diri.

Kwanghee menyatakan selama wawancara solonya, "Itu seperti audisi. Kami menampilkan bakat kami untuk mendapatkan peran yang baik. itu adalah bakat yang belum pernah
kami tampilkan sebelumnya. Julien hyung  30 tahun, dan ia melakukan tendangan tinggi di depan remaja, " 
sementara Lee Joon berkomentar," Aku yakin. Tak satu pun dari mereka adalah tipe saya. meskipun salah seorang gadis itu cantik . Dia bisa menjadi aktris di film 'Piranha'. "
Pada akhirnya, ketiganya mengakui kepada para wanita itu bahwa mereka benar-benar menikah.



Source :allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo

Comments