Medley Preview Album 'I Got a Boy' SNSD

 
 
Sehari menjelang rilis album ke empat Girl's Generation, SM Entertainment merilis rincian lebih lanjut dari album 'I Got a Boy'. Medley Preview Album 'I Got a Boy' dirilis tanggal 31 Desember, melalui official Youtube SM, Naver dan situs resmi SNSD.

Dijelaskan dalam album barunya tersebut SNSD akan mencoba berbagai macam genre dari mulai pop dance, pop retro, jazz swing, balada dan banyak lagi. 10 lagu baru dalam album ini juga didukung oleh beberapa komposer terkenal termasuk tim produser asal Eropa, desain musik, serta lagu juga ada yang ditulis oleh penyanyi pop Inggris ternama Pixie Lott.

Sederetan komposer musik dan lagu Korea juga ikut menangani album baru SNSD seperti Joe Belmaati, Yoo Young Jin, Kenzie, dan Park Chang Hyun.

Beberapa anggota SNSD juga ikut berpartisipasi menulis lirik lagu, diantranya lagu "Baby Maybe, XYZ" yang disusun oleh Sooyoung, Yuri dan Seohyun.

Lagu lainnya dalam album yang tidak kalah menarik adalah duet dari Tiffany dan Taeyeon membawakan lagu dari album balada Jepang SNSD berjudul Boomerang yang diremix ke versi korea dengan judul 유리아이 (Glass Child).

Sementara itu melalui official Youtube SM juga merilis video teaser pembuka dari masing-masing anggota SNSD yang diungkapkan berurutan setiap hari. Full album akan dirilis secara online pada tanggal 1 Januari dan comeback SNSD juga akan disiarkan di MBC melalui acara spesial "SNSD’s Romantic Fantasy".
Photo: SM Entertainment.
(Video will update!)

Comments