Musikal ‘The Promise’ Merilis Foto Super Junior Leeteuk, ChoShinSung Yunhak, Dan Ji Hyun Woo

 


Musikal The Promise telah merilis foto-foto Ji Hyun Woo, Yunhak, dan Leeteuk saat mereka semua berkumpul untuk pemotretan poster.

Hal itu terungkap bahwa Ji Hyun Woo akan memainkan peran Komandan Peleton Kim Ji Hoon. Menurut penulis musikal, "Karakternya
ingin menjadi guru, tapi dia menjadi perwira karena tekanan dari ayahnya. Karakter berkata, "Saya harap generasi dimana negara sebelumnya sudah memiliki mimpi seseorang datang ke dalam generasi kita. Aku akan pergi ke Dabudong bagi masa depan negeri ini di mana individu dapat dengan bebas memiliki impian mereka '. "

Choshinsung (Supernova) Yunhak akan bermain sebagai yatim Jang Dal Ho. Dia mengalami segala macam hal ketika ia masih muda, tapi ia tumbuh menjadi seorang penyanyi yang diterima di seluruh negeri dan memiliki nama panggung Jang Na Rae.

Leeteuk Super Junior akan memainkan peran Miss Kim. Miss Kim adalah putra tunggal dari keluarga yang menjalankan sebuah  pelacuran, sehingga ia menyebut banyak pelacur 'Unni'. Karena semua pelacur, ia memiliki nama wanita dan dibesarkan mengenakan pakaian wanita sehingga dia tidak akan sakit dari epidemi.

Penulis juga menambahkan, "Saya bertemu tentara Yunhak dan Jung Soo untuk pertama kalinya di 'The Promise'. Mereka yang bertanggung jawab atas carefreeness dan fantasi. Mereka memberikan kebahagiaan dalam musik perang yang agak berat, tapi pada akhirnya mereka akan membuat Anda menangis ... Mereka menari tango bersama-sama dan mereka begitu lucu ~ ~ ^ ^ ".

Check out foto di bawah ini!



 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/12/20121211_jihyunwoo_thepromise1.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/12/20121211_jihyunwoo_thepromise2.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/12/20121211_leeteuk_thepromise2.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/12/20121211_leeteuk_thepromise3.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/12/20121211_leeteuk_thepromise.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/12/20121211_yoonhak_thepromise1.jpg






Source: The Promise’s Twitter, the writer’s Twitter 
allkpop/IniSajaMo









Comments