Nell Merilis Album Single Baru ‘Holding Onto Gravity’ + Full MV “White Night”



Nell telah merilis Nell telah merilis 'Memegang Ke Gravity' sebuah album single terbaru. Album ini berisi empat lagu:  1. “Coin Seller“,  2. “White Night“, 3. “Holding Onto Gravity“, and 4. “Blue“.


Ini adalah awal dari  “Gravity Trilogy” Nell tentang album yang akan mencakup ‘Holding Onto Gravity’, single album lain, dan satu album reguler.


Setelah menggoda penggemar dengan beberapa preview MV  kelompok juga akhirnya mengungkapkan video musik penuh untuk judul lagu "White Night" melalui YouTube resmi Woollim Entertainment  channel. Mv ini memiliki pengaturan buram disilangkan dengan adegan flashback dan adegan dari pertunjukkan grup .

Menurut Woolim para "Gitar, dasar, piano dan drum digabungkan untuk  mengalahkan suara band
elektronik. Piercing melalui melodi, musik string membuat karya seni yang indah bersama-sama ".

Menonton MV di bawah ini dan memberi tahu kami apa yang Anda pikirkan
album single terbaru. Album ini berisi empat lagu: 1. "Coin Penjual", 2. "White Night", 3. "Memegang Ke Gravity", dan 4. "Biru".

Ini adalah awal dari "Trilogi Gravitasi" Nell tentang album yang akan mencakup 'Memegang Ke Gravity', album lain tunggal, dan satu album reguler.

Setelah menggoda penggemar dengan preview MV beberapa kelompok juga akhirnya mengungkapkan video musik penuh untuk judul lagu "White Night" melalui resmi Woollim Entertainment YouTube channel. Mv ini memiliki pengaturan buram disilangkan dengan adegan flashback dan adegan dari grup pertunjukkan.

Menurut Woolim para "Gitar, dasar, piano dan drum digabungkan untuk membuat mengalahkan elektronik suara band. Piercing melalui melodi, musik string yang datang dan membuat karya seni yang indah bersama-sama ".



 


 



Coin Seller

 



Holding Onto Gravity



Blue

 




Source :allkpop/IniSajaMo

Comments