Pemenang 2012 SBS Entertainment Awards’


 

The '2012 SBS Entertainment Awards diadakan untuk merayakan satu tahun kesuksesan  SBS.

Pemenang besar malam ini tak lain dari ' MC
Nation' Yoo Jae Suk, yang memenangkan Daesang  untuk tahun kedua berturut-turut untuk program 'Running Man' yang sangat sukses, .

"Saya benar-benar bersyukur bahwa saya telah menerima penghargaan ini lagi, tapi saya tidak tahu bagaimana mengungkapkannya," katanya dalam pidato singkat. "Semakin sering saya terima, semakin menyesal saya."


"Karena saya juga menerima penghargaan yang besar kemarin di Choice Award Popularitas Viewer, saya tidak tahu harus berkata apa. Aku bahkan tidak membayangkan bahwa 'Running Man' akan menerima cinta sebanyak itu . Saya berterima kasih kepada pemirsa, anggota pemain, dan produser yang terjebak dengan program ketika itu di ambang dibatalkan " kata. Dia. "Dengan bergandengan, saya akan berjalan bahkan lebih keras. Meskipun kita memiliki perjuangan peringkat yang sulit sekarang [terhadap program pesaing], saya pikir kompetisi sebenarnya adalah kemampuan untuk memberikan tawa. Itu semua yang akan saya pikirkan. "
 
Periksa pidato penuh di bawah ini!


 



Daftar para pemenang dibawah ini
========
Daesang: Yoo Jae Suk
Best Excellence Award (Talk Show Category): Lee Kyung Kyu
Best Excellence Award (Variety Show Category): Kim Byung Man
Best Excellence Award (Comedy Category): Jung Hyun Soo, Hong Hyun Hee
Best Excellence Program Award: Laws of the Jungle
Excellence Program Award (Variety Category): Survival Audition K-Pop Star
Excellence Program Award (Talk Show Category): Healing Camp
Producer MC Award: Yoon Do Hyun
Viewers’ Choice Popularity Award: Yoo Jae Suk
Viewers’ Choice Program Award: Running Man
Achievement Award: Kim Sang Joong
Special Award: BoA
Excellence Award (Variety Category): Gary, Ji Suk Jin
Excellence Award (Talk Show Category): Han Hye Jin
Excellence Award (Comedy Category): Hong Yoon Hwa, Kim Yong Myung
Best Entertainer Award (Variety Category): Kim Ji Sun, Jun Hye Bin, Choo Sung Hoon
Best Entertainer Award (Talk Show Category): Boom, Leeteuk
Broadcast Writer Award: Ryu Hye Jin, Kim Mi Kyung, Kim Eun Sun
Radio DJ Award: Cultwo, Park Mi Sun, Park Young Jin
Announcer Award: Park Eun Kyung
Best Teamwork Award: ‘Honey’ cast and crew members
Best Family Award: Jung Eun Pyo, Yeom Kyung Hwan, Lee Jung Yong
Best Couple Award: Shin Dong Yup, Lee Dong Wook
Rookie Award (Comedy Category): Kim Won Goo
Rookie Award (MC Category): Lee Dong Wook




Source ;allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo

Comments