Pemenang K-Drama Star Awards + Kim Hyung Jun Berbagi Perasaannnya

 2012 ‘K-Drama Star Awards‘ berlangsung pada 8 Desember di Daejeon.

Kim Hyung Jun adalah salah satu selebriti yang menghadiri acara dan juga berjalan di karpet merah dan berpose untuk foto.

Acara penghargaan itu tidak spesifik untuk suatu saluran, tetapi menunjukkan drama terhormat yang muncul di TV nasional serta saluran kabel mulai tanggal 1 Oktober 2011 sampai dengan 31 Oktober 2012.

  
 

Daesang pertama‘K-Drama Star Awards’ diberikan pada  Son Hyun Joo untuk drama ‘The Chaser‘ dan aktor terbaik jatuh kepada Song Joong Ki  untuk ‘Nice Guy.’

Penghargaan Aktor Luar biasa  ke Yoo Joon Sang untuk  ‘You Who Rolled in Unexpectedly‘  Kim Soo Hyun untuk‘The Moon that Embraces the Sun.’  Lee Sung Min memenangkan Male Actor Award untuk ‘Golden Time‘ dan Kim Jung Nan memenangkan Female Actor Award untuk‘Gentleman’s Class.’


Aktor anak adalah Kim So Hyun, Kim Yoo Jung, dan Park Tae Gun.

Para aktor untuk ‘Reply 1997‘ "yang mengambil bangsa dengan badai, Seo Jung In Guk dan Eunji memenangkan Penghargaan Pasangan terbaik serta Rising Star Award dan  Penghargaan OST terbaik.

Kim Hyun Jun mentweet berbagi perasaannya, "Sesuatu yang sangat berarti dan luar biasa terjadi pada saya hari ini. Awal karir akting saya terasa besar! Aku memenangkan penghargaan, tapi saya ingin berbagi dengan seluruh staf yang bekerja pada drama. Terima kasih kepada semua penggemar saya juga ^ ^. Kim Hyun Joon daebak! Hwaiting! "



Source :allkpop/IniSajaMo

Comments