Pria-Pria K-Pop Yang Paling Ingin Diajak Kencan! Siapa Saja?

 


Tampan, terkenal dan berbakat. Hal itu yang seringkali menjadi alasan mengapa artis pria K-Pop menjadi alasan untuk digilai secara berlebihan oleh penggemar.

Tak bisa dipungkiri, para artis pria K-Pop ini memang memiliki banyak cara untuk membuat para penggemar istimewa. Sikap seperti itu yang seringkali membuat fans membayangkan bagaimana menjalani kehidupan dengan sang idola.

Kira-kira dari banyaknya sederetan artis pria K-Pop di sana, siapa saja yang menjadi pria-pria impian untuk kencan dengan fans? Berikut daftarnya, dan apakah kamu setuju?


1. Taecyeon 2PM


Ingin memiliki teman kencan yang bertubuh atletis dengan otot yang mempesona namun juga lembut dan cerdas? Keinginan itu akan ada dalam sosok Taecyeon. Member boyband 2PM yang pernah tinggal di Amerika Serikat ini membuktikan bahwa tubuh berotot bukan berarti tak berotak.


 

2. T.O.P Big Bang 

 

Memiliki tampang serius dengan tatapan mata tajam dan suara yang berat adalah ciri khas dari member boyband Big Bang ini. Biarpun tampak mengerikan, namun T.O.P adalah pria seksi yang sangat dewasa dan mempesona. Memiliki teman kencan seperti T.O.P, meski tampak 'jahat' tapi bisa membuatmu merasa terlindungi oleh sikapnya yang sangat dewasa.

 

 

3. Doo Joon B2ST

\
 Bisa tampil tegas, bijaksana, namun juga lembut dan cute di suatu waktu adalah yang akan kamu rasakan jika kamu berkencan dengan leader boyband B2ST ini. Berkencan dengan Doo Joon yang bergolongan darah A ini kamu akan merasa nyaman karena sifatnya yang ramah, pengertian, dan berjiwa pemimpin.



4. L Infinite 

 

Ingin memiliki teman kencan yang pandai memasak? Kamu harus memilih member boyband Infinite ini. Sudah sejak lama sosok L dikenal sebagai pria yang berwajah keras namun memiliki sifat yang sangat lembut. Dan bukankah itu memang impian dari banyak perempuan untuk tipe pria ideal mereka?


 

5. Yong Guk B.A.P


Sebagai seorang leader di boyband B.A.P, Yong Guk memang digemari berkat skill rapper dirinya yang mempesona. Berkencan dengan Yong Guk yang tidak jaim ini mungkin akan membuat kamu cukup kaget. Lantaran sebagai pribadi, Yong Guk adalah pria yang keras dan kasar. Namun apakah kamu tahu jika Yong Guk ini begitu sering menangis dan berhati sangat lembut?



6. Yong Hwa CN Blue


Ingin berkencan dengan seorang pria yang pandai bermain gitar dan menciptakan lagu cinta yang romantis? Maka pilihan kamu ada dalam sosok vokalis band CN Blue ini. Berkencan dengan Yong Hwa akan membuat kamu selalu bahagia, bagaimana tidak, dia pasti akan bisa membuatkan puluhan lagu cinta untuk mengungkapkan perasaannya kepadamu.



7. PSY


Oke, kenapa sosok PSY yang notabene sudah berusia di atas 40 tahun ada dalam daftar ini? Bukan, berhenti dulu membicarakan soal usia. Jika kamu ingin memiliki teman kencan yang humoris, namun juga memiliki prinsip hidup dan cerdas dalam satu paket, maka sudah pasti sosok PSY ini adalah pria yang sangat cocok seperti itu. Siapa tahu kamu akan diajari dance Gangnam Style besama.



8. Donghae Super Junior


Memiliki bakat ngedance yang mempesona, suara mendesah dan tentunya wajah yang tampan, sepertinya sudah cukup membuat Donghae sebagai idola yang mempesona. Sebagai seorang pribadi, Donghae memiliki sifat yang sangat lembut dan super romantis. Hmm, dia seperti karakter tokoh utama pria dalam drama yang menjadi impian dari banyak gadis.




9. Siwon Super Junior


Ah, Siwon lagi Siwon lagi. Oke, apa yang kamu inginkan dari seorang kekasih pria impian? Tampan, terkenal, berbadan tinggi, atletis, taat beragama, sopan, pengertian, sayang keluarga serta sahabat dan berasal dari keluarga kaya? Ya, semua deskripsi itu ada dalam sosok Siwon. Membicarakan seorang pangeran dari kerajaan, Siwon adalah pribadi yang sangat cocok. Ya, kesempurnaannya dalam berbagai hal membuatnya paling diinginkan sebagai teman kencan.




10. TVXQ


Lho, kenapa ini ada boyband dalam jumlah member lengkap? Ya, bukan tanpa alasan untuk itu. Ketika TVXQ masih berjumlah lengkap lima member, mereka mendapat julukan lima Dewa dari Asia Timur dan sukses jadi boyband K-Pop generasi kedua yang pertama mencetak kesuksesan. Dengan sikap yang berbeda dan saling melengkapi, sudah pasti sosok pria kencan impianmu ada dalam satu member TVXQ ini



Source :allkpop
Via : kapanlagi /IniSajaMo 




















Comments

  1. huaaajhhhh
    DB5K (Y)
    sya milihh JJ oppa. u'r so perfact oppa :*
    saranghaeee

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo