Siapakah Artis Indonesia Yang Akan Menjadi Bintang Tamu Di KBS Music Bank World Tour In Jakarta?

 
 
KBS Music Bank World Tour in Jakarta siap digelar di Stadion Gelora Bung Karno tanggal 9 Maret 2013 mendatang. Ada 8 artis K-pop yang akan hadir, yaitu Super Junior, SHINee, BEAST, INFINITE, 2PM, Teen Top, SISTAR, dan Eru.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, konser ini diadakan untuk merayakan hubungan diplomasi yang ke-40 tahun antara Indonesia dan Korea Selatan. Karena acara ini diadakan di Indonesia, terutama Jakarta, maka pihak promotor ingin memasukkan unsur Indonesia ke dalam konser ini meskipun judul konsernya Music Bank.

Unsur Indonesia yang dimaksud adalah menampilkan beragam tempat wisata dan budaya serta artis dari Indonesia yang juga akan tampil di panggung konser ini. Uniknya, pihak promotor mengadakan polling kepada para K-popers untuk memilih siapakah artis Indonesia yang cocok tampil di panggung Music Bank Jakarta 2013 nanti.

Jadi kepada para K-popers Indonesia, silahkan kalian pilih siapa artis Indonesia yang cocok untuk tampil di panggung Music Bank Jakarta 2013 mendatang. Caranya ? silahkan mention ke twitter @AsiaTopent dan @marygopsstudios. Sampai saat ini banyak K-popers yang memilih boyband S4 dan Agnes Monica untuk tampil di konser akbar ini. (ara)

Jadi siapa yang akan kalian pilih ?
 
 
 
 
 Credit : topkpop/IniSajaMo

Comments