Siluet Tinggi Badan Member CNBLUE Jungshin & Minhyuk’ Membuat Hati Fans Terbuai

 


Song Eun Yi mentweet foto siluet tinggi Jungshin dan  Minhyuk.

Pelawak ini mengambil foto labelmatenya dan mentweet, "konser CNBLUE: 12,15-16 jam  6, di Olympic Handball Court.. Aku melepaskan gambar peringatan!! Lihatlah sinar  ini,  tingginya mengagumkan!! (Minhyuk & Jungshin) ".  



Dia juga mentweete "Minhyuk kami bersinar, benar-benar bersinar! ~! ~ Saya berharap konser mereka yang terbaik!! ~ 12/15-16, 6PM di the Olympic Handball Court. Aku akan pergi juga! (Meskipun saya tidak diundang .. Ke) " dengan foto lucu dari Minhyuk.

 


Foto dar Minhyuk dan Jungshin mempesona netizens karena tinggi badan mereka. Meskipun Anda hanya bisa melihat siluet mereka, Anda dapat dengan jelas melihat kaki panjang mereka. Fans berkomentar, "Mereka terlihat begitu baik dalam setelan ..", "Unni, saya akan melihat Anda di sana!", Dan "Mereka terlihat seperti model ..".



Source: Song Eun Yi’s Twitter 
allkpop/IniSajaMo

Comments