Solois ZIA Merilis mini-album ‘ANEMONE’ + MV “One Year” Menampilkan Bang Yong Guk & Baro

 


Setelah menulis tangan surat pengumuman  pada penggemar dan merilis teaser MV menakjubkan, solois ZIA, 'Queen of Ballads' , telah merilis mini-album barunya, 'Anemone'.

Album baru Zia memiliki beberapa 
penulis lirik dan produsen yang paling  terkenal seperti  Jung Suk Won, Jun Hae Sung, Duble Sidekick, Kz, dan D’Day. . Judul album 'Anemone' mengacu pada minat, yang berarti "rasa sakit dari cinta" dan mengacu pada gagasan bahwa orang dapat merasakan sakit atas cinta dan putus, mewakili tema lagu-lagu emosional dalam album.

Judul lagu baru ‘One Year‘ disusun oleh tak lain dari 015B Jung Suk Won, yang baru-baru ini bekerja dengan Lena Park (Park Jung Hyun), Yoon Jong Shin, dan IU, dan ditulis oleh penulis lirik Choi Kap Won.‘One Year‘ adalah bagian ballada yang menampilkan melodi emosional yang terdiri dari piano dan gitar akustik, lagu adalah tentang menunggu seorang kekasih , dan perasaan yang mereka alami sepanjang tahun setelah putus . Suara Zia mengungkapkan rasa sakit dan penderitaan bahwa pecinta melewati dengan sempurna.

Lagu pertama di album baru, ' ‘Locking the Door‘  adalah tentang seorang wanita yang telah terluka oleh patah hati dan bersembunyi di kamarnya untuk melindungi dirinya sendiri, mengunci pintu, serta mengunci hatinya. Bagian ini diciptakan oleh Loen Entertainment Kz dan ditulis oleh D’Day '.  ‘Even If You Forget Me‘disusun oleh Jun Hae Sung, yang menulis lagu Baek Ji Young ‘That Woman‘ dan Lee Seung Chul 'Day Long' dan jujur ​​tentang perasaan seseorang untuk mantan kekasih mereka, mengekspresikan nyeri  karena perpisahan.


Artis solo Huh Gak tampil dalam 'I Need You' dan Kyung Blok B tampil sebagai rapper di ‘Falling Teardrops‘.


 ZIA menampilkan  ZE: A Siwan dalam video musiknya bulan lalu ‘Tears Fall‘lagu pre-release, dan untuk lagu judul album mini itu, "Only You", video musik menampilkan BAP Bang Yong Guk dan B1A4 Baro .


Dengan album ini, ZIA berharap untuk "membawa sukacita ke telinga pendengar dengan banyak lagu ballada berkualitas tinggi."


Check out video musik untuk "Satu Tahun" di bawah ini.






Source :allkpop/IniSajaMo











Comments