Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Spectrum, Grup Project Artis Idola SM Entertainment

 


SM Entertainment dikenal sebagai gudangnya artis idola Korea Selatan. Apa jadinya jika mereka membuat satu grup yang terdiri dari kumpulan personil artis idola? Pasti seru.

SM Entertainment memiliki gacoan baru di industri musik dengan membentuk project group atau grup kombinasi. Grup ini tampil pertama kalinya di SBS Music Festival, 29 Desember lalu. Grup ini diberi nama Spectrum.

Spectrum merilis lagu pertama mereka, "Spectrum", pada Minggu, 30 Desember. Grup ini terdiri dari tujuh personil. Mereka adalah U-Know Yunho, Lee Donghae, Eunhyuk, Minho, Taemin, Kai dan Ray (EXO).
Koreografi mereka diciptakan oleh Shim Jae Won dan Nappy Tabs yang pernah menangani tarian Madonna, Christina Aguilera dan Jennifer Lopez.



Source :allkpop
wowkeren/IniSajaMo

Artikel Terkait:

1 comment:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...