Yoona SNSD dan Jung Yong Hwa Terpilih Jadi Host Acara KBS Bareng

 


Yoona Girls' Generation dan Jung Yong Hwa CN Blue terpilih menjadi host bersama. Keduanya bersama dengan penyanyi Sung Si Kyung akan memandu acara KBS Song Festival.

Rencananya, acara yang daidakan di Seoul, Korea Selatan ini akan ditayangkan pada 28 Desember 2012 di stasiun KBS. Pihak produksi acara tersebut mengaku telah menyiapkan konsep spesial yang lain dari biasanya.

"Yoona, Jung Yong Hwa dan Sung Si Kyung terpilih sebagai MC untuk KBS Song Festival," ujar perwakilan stasiun KBS. "Festival ini akan digelar dengan cara dan konsep yang sangat berbeda."

Tidak seperti acara sebelumnya, para pembawa acara KBS tak akan menjadi host untuk acara ini. Mereka sengaja memilih para idola sebagai MC agar acara ini juga bisa dinikmati oleh semua generasi. Selain itu, acara ini juga menyiapkan konsep baru dimana para penampil tak harus saling bersaing.

"Para penyanyi yang terlibat akan tampil tanpa saling bersaing satu sama lain," tambahnya. "Saat ini mereka tengah sibuk mempersiapkan penampilan yang tidak biasa untuk acara ini."

 
 
 
Source :allkpop
WK/IniSajaMo

Comments