2AM Seulong Cemburu Dengan Pernikahan Sun

 


2AM Seulong dan Jinwoon baru-baru ini diwawancarai untuk edisi Februari majalah‘@star1‘s dan membuka tentang kehidupan cinta mereka atau kekurangan itu.

Jinwoon berskata, "Sudah begitu lama sampai saya tidak  begitu ingat . Setelah debutnya 2AM, aku tidak bisa berkencan dengan siapa pun. Jika Anda bekerja dan berlatih gitar, Anda benar-benar tidak punya waktu. Bukan berarti saya tidak berpikir tentang kencan, tapi teman-teman perempuan di sekitar saya hanya teman-teman yang aku merasa nyaman . "

Seulong berkomentar, "Saya tidak tahu tentang kencan, tapi saya ingin menikah cepat. Saya cemburu pada  Sun [Wonder Girls '] juga. Terutama karena saya benar-benar menyukai anak-anak, aku ingin menikah dengan cepat dan memiliki mereka, "mengungkapkan kecemburuannyapada  pernikahan Sun.

Seulong juga berbagi minat yang tumbuh dalam urusan sosial. Dia menyatakan, "Setelah membintangi film ' ‘26 Years‘, ', perspektif saya pada hal-hal dan sikap saya sebagai seorang selebriti mengalami perubahan besar. Saat membintangi film, saya mempelajari sosiologi, politik, dan ekonomi. Karena pengalaman ini, saya berpikir bahwa saya ingin menjadi seorang selebriti yang secara langsung berpartisipasi dalam isu-isu sosial dan membuat perbedaan positif seperti Lee Hyori. "

Ia melanjutkan, "Setelah debut saya, saya menjadi tertarik untuk mendapatkan uang, dan saya mulai merasa lelah. Semakin saya menjadi dikonsumsi dalam industri hiburan, saya pikir saya harus membersihkan diri 'lebih banyak. Dari beberapa titik, saya menyadari bahwa popularitas dan uang bukanlah segalanya dan menyadari bahwa menghargai esensi kehidupan adalah lebih penting. Setiap kali saya posting di Twitter, saya selalu berhati-hati. Saya tidak ingin mengatakan hal yang salah. "


 





Source + Image(s): MyDaily via Nate; Sports Korea via Nate
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments