Aktis Jang Nara Mentraktir Pemain Dan Staff ‘School 2013′ Dengan Makan Malam

 


Aktris Jang Nara memenuhi janjinya yang  dia dibuat dengan aktor Lee Jong Suk.

Dalam perayaan memenangkan Excellence Award di '2012 Drama Awards KBS ', Jang Nara telah berjanji pada  co-star Lee Jong Suk bahwa dia akan mentraktir anggota pemain dan staf dari‘School 2013‘ dengan makanan prasmanan hangat.

Pada tanggal 19 Januari, Jang Nara meindaklanjuti dengan murah hati menyiapkan 200 porsi makanan untuk anggota pemain dan staf yang telah bekerja keras dengan  makan malam, mencerahkan suasana di set.

Selain tindakan murah hati itu, selama waktu makan siang, penggemar ‘School 2013‘  di komunitas situs portal DC dalam menyediakan truk makanan yang melayani makanan yang disiapkan, memastikan staf pekerja  mendapatkan makanan lengkap karena mereka terus melakukan syuting bejam-jam.

Seorang anggota staf di set menyatakan, "Para anggota seluruh staf mampu menarik kekuatan dan menikmati berkat makanan lengkap untuk truk
makanan selebriti yang disiapkan setiap hari. Meskipun jadwal ketat, set selalu penuh tawa dan film ini berjalan dalam suasana ceria, jadi silakan terus mengantisipasi dan menunjukkan banyak perhatian [dalam drama]. "



Source : allkpop
Trans ind : IniSajaMo

Comments