Aktng Dani T-ara Dalam School 2013 Dikritik Penonton

Aktng Dani T-ara Dalam School 2013 Dikritik Penonton

 
Baru saja melangkah ke dunia akting, anggota baru dari girlband T-ara harus menerima kritikan dari penonton. Dani T-ara yang ikut bermain di seri KBS School 2013 baru-baru ini menjadi topik hangat seputar akting nya dalam seri tersebut.

Kritik dilancarkan penonton ketika adegan seri di mana para siswa berkumpul bersama Jung In Jae (Jang Nara) saat ia mencari Kim Min Ki, untuk menanyakan apakah dia akan kembali sebagai guru mereka lagi atau tidak.

Dalam adegan pemain fokus pada Jang Nara, sedangkan Dani malah menatap kamera langsung lalu senyum. Adegan itu langsung memicu kritik pdas dari para penonton. Mereka berkomentar "Salah besar produsen drama mengambil seseorang tanpa kemampuan dasar dalam berakting, Dia (Dani) serius sangat buruk dan merugikan pertunjukan."

Mendengar kritikan yang ditujukan kepada artisnya, wakil dari Core Contents Media langsung menanggapi "Saya juga melihat akting Dani, dan saya tidak memperhatikan sampai kesana... Para siswa di sampingnya juga tersenyum sedikit. Kalau itu bermasalah, mungkin sutradara juga akan meminta untuk mengulang adegan. Dani masih belum begitu baik, tapi dia konsisten berlatih akting, dan dia akan terus berakting untuk kedepannya."

School 2013 adalah drama remaja yang sudah mengudara sejak tanggal 3 Desember lalu, dibintangi oleh pemeran utama Jang Na Ra dan Daniel Choi.

Photo capt: KBS2 via Allkpop

Comments