Anggota Girl’s Generation Mendapat Pelukan Punggung Dari ‘beast instrumentalists’

 


Pada siaran 26 Januari SBS‘ ’Star King‘  ada pertandingan instrumen .
 
Selama acara, Shin Ji Ho,
yang dikenal sebagai seorang pianis  dan Con, pemain biola , muncul sebagai tamu dan menampilkan harmoni yang menakjubkan.

Con menerima banyak perhatian karena melakukan pelukan punggung ketika tampil. Orang yang dipeluk adalah Hyoyeon Generation Girl . Pelukan punggung yang indah membuat Hyoyeon sangat senang.

MC Boom bertanya pada Hyoyeon, "Apakah ini pelukan belakang pertama di tahun baru untuk Anda?" Dia menjawab, "Tidak, ini adalah pelukan punggung  pertama yang saya terima selama hidup saya. Jantungku berdebar sangat cepat. Dia menakjubkan. "

Anggota termuda dari kelompok, Seohyun, yang melihat hal ini, ingin juga mendapatkan pelukan punggung dari sang pemain biola. Jadi Con pergi dan melakukan pelukan yang sama persis saat bermain instrumen untuk Seohyun.
 

Sooyoug mengatakan dia ingin pelukan punggung dari pianis Shin Ji Ho. Setelah Shin Ji Ho memberikan pelukan  ke Sooyoung sambil bermain piano, setelah menyelesaikan set-nya ia sekali lagi memeluk erat-erat. Setelah ini, Shin Ji Ho melakukan  yang sama untuk Yuri dan juga menaruh tangannya di atas Yuri saat bermain piano.

Source :allkpop

Trans Ind : IniSajaMo




Comments