B2ST Yoseob Menceritakan Tentang Ciuman Pertamanya

 


Selama episode terbaru ‘Beatles Code 2‘, Yoseob B2STditanya tentang ciuman pertamanya. Dia berkomentar, "Saya sudah pernah pacaran, tapi saya tidak tahu apakah itu cinta."

Yoseob mengungkapkan ciuman pertamanya di SMA. MC Shindong bertanya, "Apakah saat tahun kedua Anda, jam 11:00 malam di taman bermain?" Anggota B2ST ini terkejut dan  ia bertanya, "Bagaimana kau tahu?"

Yoseob melanjutkan, "Sejujurnya, kami tidak memiliki uang dan tempat untuk pergi. Meskipun kami kedinginan, kami hanya menikmati berpegangan tangan dalam dingin. Kemudian kami begitu saja melakukan ciuman pertama kami. "

Ketika ditanya tentang siapa gadis yang beruntung itu, ia menjawab,  

"Dia adalah teman yang saya kenal  sejak SMP. Aku yang mengajaknya kencan pertama kali, tapi aku tidak tahu apa yang harus dilakukan, bahkan ketika aku memegang tangannya Aku meminta izin. Teman-teman saya mengatakan kepada saya gadis itu tidak ingin menjalani hubungan seperti itu, jadi ketika aku menciumnya aku tidak bertanya ( meminta ijin ) lagi. "



Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments