Big Bang Akan Merilis DVD Konser ‘Alive Tour In Seoul’

 



YG Entertainment telah mengumumkan bahwa Big Bang, yang baru-baru ini melakukan tur di 12 negara dan 24 kota dengan  ‘Big Bang Alive Tour 2012‘ mereka yang sangat sukses, merilis DVD  konser ‘Alive Tour In Seoul‘ mereka yang diadakan pada bulan Maret 2012.

The 'Big Bang Tour Alive' yang tampil di Amerika Serikat, Eropa, dan Asia dan membuat catatan penjualan tiket yang luar biasa di setiap benua yang dikunjungi, membenarkan popularitas global Big Bang.

DVD konser memiliki dua segmen dengan bagian pertama yang menampilkan sesi live dan remix dari lagu hit Big Bang, 23 lagu secara total, dan bagian kedua menampilkan behind-the-scenes rekaman konser, yang mencakup pembuatan dari klip film dan multi-sudut encore "Bad Boy".

Big Bang akhirnya akan mengakhiri  tur sukses mereka dengan ‘Big Bang Alive Galaxy Tour In Seoul the Finale‘ mereka dari 25-27 di Seoul Olympics Gymnastics Arena.

DVD konser juga akan dijual pada seri konser terakhir menjelang rilis resmi pada tanggal 29. Pre-order untuk DVD konser telah dimulai pada tanggal 22.





Source : allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments