[BREAKING] Oh Yeon Seo dan Lee Jang Woo Berpacaran !

 


Inilah berita tentang pasangan selebriti lain yang terungkap yakni bintang wanita Oh Yeon Seo dan aktor Lee Jang Woo, berpacaran!

Keduanya saat ini membintangi drama populer MBC, 'Oh Ja Ryong Is Coming' dan seperti karakter mereka di layar, yang mengembangkan perasaan untuk satu sama lain (baik karakter  Oh Yeon Seo daripada Lee Jang Woo saat ini), akhirnya menjadi kenyataan di tengah-tengah hubungan yang mekar!


Mereka terlihat menikmati kencan mereka saat mereka meringkuk dekat satu sama lain dalam cuaca dingin . Keduanya  telah diduga menikmati kencan rahasia saat Lee Jang Woo mengantar Oh Yeon Seo pada akhir kencandan Oh Yeon Seo bahkan tampaknya meniup ciuman ke arahnya untuk menunjukkan terima kasih.

Foto-foto dari tanggal 26, sehari setelah Natal, ditangkap saat setelah mereka selesai makan. Sebagai -bintang, mereka punya banyak untuk membahas tentang proyek mereka saat ini dan diperkirakan telah mengembangkan perasaan untuk satu sama lain karena keduanya mempunyai tujuan yang sama bersama membantu dalam keberhasilan drama.

Satu orang dalam siaran berkomentar, "Oh Yeon Seo dan Lee Jang Woo sedang bertemu dengan baik. Saya pikir mereka menjadi  dekat setelah sering bertemu untuk film drama sehari-hari mereka. Karena ada tidak banyak perbedaan usia  dan mereka berbagi minat yang sama, tampaknya mereka dapat terhubung. "

 Orang dalam lain berkomentar, "Sejak kedua nya harus memimpin drama harian sampai Mei, saya pikir mereka telah menjadi benar-benar dekat. Mereka juga merupakan sunbae dan hoobae dari Universitas Dongguk. "

 Agenvy Oh Yeon Seo mengkonfirmasi berita karena mereka berkomentar, "Sepertinya mereka sedang mengenal satu sama lain dan mulai melihat satu sama lain sekitar sebulan yang lalu."

Hal lain yang terpengaruh akibat berita ini adalah karena saat ini Oh Yeon Seo mempunyai  'suami', layar Lee Joon dari MBLAQ,dimana dia saat ini membintangi bersama sebagai suami dan istri di variety show, 'We Got Married'. 

 Dengan pecahnya berita ini, perwakilan dari 'We Got Married' berkomentar, "Ini adalah pertama kalinya sementara syuting  di 'We Got Married' sebuah skandal hubungan telah dilaporkan. Kami akan mengadakan pertemuan untuk membicarakan hal ini "Saat ini, semua mata tertuju pada apakah Oh Yeon Seo akan menarik diri dari acara..

 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2013/01/20130103_ohyeonseo_leejangwoo5.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2013/01/20130103_ohyeonseo_leejangwoo4.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2013/01/20130103_ohyeonseo_leejangwoo3.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2013/01/20130103_ohyeonseo_leejangwoo2.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2013/01/20130103_ohyeonseo_leejangwoo1.jpg


Lee Joon, apa yang akan kau lakukan sekarang?




Source: Sports Seoul, TVDaily, TVDaily(2)
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo













Comments