[Breaking][Rumor]Video Lee Jang Woo & Oh Yeon Seo Merebak Ke Permukaan

 


Di tengah laporan oleh agency Oh Yeon Seo yang menyangkal rumor hubungan romantisnya dengan aktor Lee Jang Woo, video dari keduanyasaat kencan telah muncul.

Menurut Sports Seoul, Lee Jang Woo melaju menuju
rumah Oh Yeon  Seo denganJeep Wrangler hitam nya  setelah kencan akhir malam di musim dingin-pada tanggal 20 Desember 2012 KST. Setelah keluar dari mobil, Oh Yeon Seo telah terlihat  mencium tangan Lee Jang Woo untuk menunjukkan terima kasih.

Karena syuting pada tanggal 25, pasangan iuni  diduga bertemu di sebuah restoran pada tanggal 26 dengan kenalan. Keduanya kemudian meninggalkan restoran dan berjalan-jalan, bercanda seperti pasangan normal di usia 20-an. Lee Jang Woo juga mencoba yang terbaik untuk menghangatkan Oh Yeon Seo, yang tampaknya menjadi dingin dalam cuaca dingin.

Laporan mengatakan bahwa keduanya telah kencan setelah syuting drama mereka untuk makan malam dan mendiskusikan proyek. Tampaknya mereka secara alami menjadi dekat setelah bekerja sama, dan kamera Sports Seoul  menangkap momen yang seharusnya menjadi rahasia mereka.

Seseorang dalam menyatakan, "Oh Yeon Seo dan Lee Jang Woo memang [kencan]. [Mereka sering bertemu karena drama seri], dan jadi saya pikir mereka secara alami semakin dekat. Saya percaya bahwa keduanya menjadi tertarik satu sama lain karena  tidak banyak perbedaan usia dan mereka memiliki kepentingan yang sama. "

Lihatlah video di bawah ini, dan beritahu kami jika Anda berpikir mereka hanya teman atau sesuatu yang lebih.


 




Source: Sports Seoul via Daum
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments