Cantiknya Jessica SNSD dan Krystal f(x) di Iklan Perhiasan

 


 


Jessica dan Krystal f(x) baru saja ditunjuk menjadi endoser merek perhiasan Stonehenge. Kini iklan terbaru mereka telah membocorkannya ke publik. Pasangan saudara yang dijuluki "Jung Sister" itu terlihat cantik mengenakan gaun pengantin.

Jessica dan Krystal tampak anggun dalam balutan berbagai gaun dalam iklan dengan konsep Beautiful Moment ini. Mereka secara natural berpose saling menunjukkan afeksi dan sesekali bercanda. Tampak juga Krystal berbisik di telinga kakaknya atau Jessica yang mendandani sang adik.

Selama pemotretan Jessica dan adiknya itu juga ditanyai mengenai pernikahan. Rupanya sang adik yang paling dikhawatirkan Jessica. "Aku paling khawatir jika berjauhan dengan adikku jika menikah nanti," ucap member Girls' Generation itu sambil mengusap air matanya.

Sebuah video spesial akan diungkap Stonehenge pada 14 Januari mendatang. Para penggemar dapat mengaksesnya melalui situs resmi, jejaring sosial dan media lainnya. Jung Sister ini meneruskan jejak aktris Shin Se Kyung dan Lee Min Jung yang telah lebih dulu menjadi endoser Stonehenge. (

wk/IniSajaMo

Comments