CN Blue Puji Lagu SNSD 'I Got A Boy' Unik dan Dramatis

 


Grup band CN Blue kagum dengan karya musik terbaru Girls' Generation, "I Got A Boy". Band pelantun "I'm Sorry" itu menyadari betapa uniknya lagu baru tersebut.

"Menurut pandangan pribadiku, aku sangat suka lagu milik Girls' Generation itu," ujar leader CN Blue, Jung Yong Hwa. "Karena mereka adalah Girls' Generation maka mereka bisa bereksperimen dengan hal baru meski lagu itu cukup susah penggarapannya. 'I Got A Boy' adalah sebuah lagu yang dramatis."

"Itu adalah lagu yang sangat unik," puji personil lainnya, Lee Jung Shin. "Kami bertanya-tanya, siapa lagi yang bisa membuat lagu seperti itu kalau bukan Girls' Generation."

Sementara itu, Lee Jong Hyun mengaku terkejut waktu mendengarkan lagu beraliran hip-hop itu. "Pertama kali aku mendengarnya aku berpikir, 'Apa ini?'. Tapi ketika aku melihat mereka di atas panggung dan menyanyikannya, aku menyadari betapa berbedanya mereka," sahut Jong Hyun.

CN Blue sendiri cukup menuai popularitas lewat lagu baru "I'm Sorry" dari album "Re: Blue" (2013). Hanya saja mereka baru-baru ini kalah bersaing dengan Girls' Generation di acara musik "M! Countdown".

Comments