Fans Tuntut Oh Yeon Seo Dikeluarkan dari 'We Got Married'

 


Aksi protes para fans "We Got Married" pada Oh Yeon Seo tampaknya belum berhenti. Bahkan, para penggemar acara tersebut tetap menuntut pihak produksi untuk mengeluarkan Oh Yeon Seo terkait skandal hubungannya dengan Lee Jang Woo.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, para fans merasa tak terima jika Oh Yeon Seo tetap dipertahankan sebagai pasangan virtual Lee Joon MBLAQ di "We Got Married". Namun, meski Yeon Seo akhirnya membantah punya hubungan dengan Jang Woo dan memutuskan bertahan, fans tetap menuntutnya dikeluarkan.

"Apakah dia tak menyadari imejnya akan menjadi semakin buruk kalau dia tetap bertahan di acara ini?" ujar salah seorang fans. "Sebagai selebritis, dia harusnya mau bertanggung jawab atas apa yang ia katakan dan lakukan," ujar fans lainnya. "Dulu aku suka Oh Yeon Seo, tapi sekarang aku tak mau melihat acara ini lagi," komenta yang lain.

Sementara itu, Oh Yeon Seo berusaha meredam kemarahan fans dengan menjelaskan tentang skandal tersebut di salah satu episode "We Got Married". "Rumor itu tidak benar. Kami hanya teman dekat," ujarnya sembari menangis.

"We Got Married" merupakan acara stasiun MBC yang menggabungkan idola Korea Selatan menjadi pasangan suami-istri virtual. Selain Lee Joon dan Oh Yeon Seo, di musim keempat ini, "We Got Married" juga dibintangi pasangan Julien Kang dan Yoon Se Ah, serta Kwanghee ZE:A dan Sunhwa Secret

Source :wowkeren com

Comments