Ibu Kandung Ungkap Nama Asli Jaejoong JYJ

 

Ibu kandung Hero Jaejoong muncul di sebuah acara televisi dan kini menceritakan lebih banyak tentang putranya. Oh Seo Jin membeberkan kisahnya saat bertemu pertama kali dengan Jaejoong setelah 20 tahun berpisah. Ia juga mengungkapkan nama asli member JYJ itu.

Seo Jin mengatakan ia bertemu setelah Jaejoong melakukan debut sebagai member TVXQ. Sebelum hari pertemuan mereka Jaejoong mengatakan pada ibunya itu untuk tidak menangis saat bertemu nanti. "Akhirnya kami memang tidak menangis. Dia tidak membenciku, mendengarkan ceritaku dan memahami situasiku," tuturnya.

Meski sudah bertemu namun Seo Jin masih memiliki masalah ketika berusaha membuktikan hubungan mereka. Untuk mengkonfirmasikan status ibu dan anak, ia butuh waktu 2 tahun lamanya. Kesulitan itu sempat menimbulkan masalah saat nama asli Jaejoong dipermasalahkan pihak militer untuk keperluan wamil.

"Suatu hari, aku mendapat tuduhan dari Asosiasi Tenaga Kerja Militer karena putraku melanggar undang-undang pendaftaran wamil Mereka menanyakan padaku apakah aku ibu Han Jae Joon," ucap Seo Jin. "Nama asli Jaejoong adalah Han Jae Joon."

"Kerumitan ini tampaknya terjadi karena Jaejoong memiliki dari dua pendaftaran keluarga, satu dari orang tua kandungnya dan satu dari orang tua angkatnya," lanjutnya. "Kejadian itu membuatku mengajukan permintaan konfirmasi bahwa dia putra kandungku dan kemudian semuanya sekarang jadi jelas."

Comments