Kagetkan ELF, Han Geng Tampilkan Dance K-Pop 'MAXSTEP'

  Kagetkan ELF, Han Geng Tampilkan Dance K-Pop 'MAXSTEP'


Han Geng baru-baru ini melakukan cover dance untuk salah satu sub unit dance mantan agensi-nya SM Entertainment yakni Younique untuk lagu MAXSTEP dan lagu milik PSY yang berjudul Gangnam Style di program Happy Camp.

Happy Camp adalah salah satu show populer di China. Di mana setiap episode-nya menampilkan selebritis populer sebagai bintang tamu. Para selebritis itu melakukan interview, tampil, dan pesta,


Han Geng sendiri adalah bintang tamu untuk episode Sabtu (12/1) kemarin. Dan yang membuat publik kaget adalah Han Geng menampilkan dance MAXSTEP dan Gangnam Style yang super populer itu, mengingat masa lalunya dengan industri musik K-Pop.


 

 


 Tampilnya Han Geng di panggung dengan tarian MAXSTEP bisa dibilang istimewa. Bagaimana tidak, seperti yang sudah diketahui bahwa sub unit dance Younique juga diisi oleh dua member Super Junior yakni Eunhyuk dan Henry.

Han Geng sendiri memutuskan hengkang dari agensi Super Junior, SM Entertainment karena menggugat kontrak 13 tahun yang terjadi. Meskipun Han Geng bukan merupakan artis SM Ent, banyak ELF yang masih beranggapan bahwa Han Geng adalah member Super Junior.

 Source :allkpop
Via kapanlagi






Comments